5 Aturan Penurunan Berat Badan Terbaik untuk Setiap Bagian Tubuh

5 Aturan Penurunan Berat Badan Terbaik untuk Setiap Bagian Tubuh. Menurut beberapa periset, penimbunan lemak pada bagian badan tertentu kuat hubungannya dengan rutinitas pribadi. Ini penting bila Anda ingin turunkan berat tubuh. Untuk artikel ini, konsentrasinya ialah pada lima ketentuan pengurangan berat tubuh yang berarti yang jelas akan menolong Anda pada proses pengurangan berat tubuh dan dalam merealisasikan hasil yang sudah lama diharapkan.


5 Aturan Penurunan Berat Badan Terbaik untuk Setiap Bagian Tubuh

5 Aturan Penurunan Berat Badan Terbaik untuk Setiap Bagian Tubuh

1. Aturan Pengurangan Berat Tubuh untuk Badan Sisi Atas

Ada tumpukan lemak di punggung, lengan, tangan, perut, atau dada sebagai tanda-tanda jika Anda tidak sukai olahraga tapi menyenangi makanan yang kurang sehat. Oleh karenanya, Anda perlu menimbang peralihan skema makan dan memulai konsumsi 500-1000 kalori tiap hari. Anda harus juga olahraga 5x tiap minggu sepanjang 30-60 menit. Latihan kardio, push-up, dan sit-up ialah latihan yang bagus untuk badan sisi atas.


2. Aturan Pengurangan Berat Tubuh untuk Tempat Perut

Tumpukan lemak disekitaran tempat perut kemungkinan memiliki arti Anda sedang depresi, yang umumnya disebabkan karena produksi kortisol, hormon depresi yang terlalu berlebih. Pilates dan Yoga disarankan, selainnya makanan yang banyak vitamin, mineral, dan serat.


3. Aturan Pengurangan Berat Tubuh untuk Semua punggung, tempat perut dari dada

Ada tumpukan lemak disekitaran tempat itu sebagai tanda-tanda jika Anda konsumsi junk food, atau Anda kerap melewati waktu makan dan makan terlalu berlebih nanti. Anda pun tidak aktif secara fisik. Dalam masalah ini, Anda perlu mulai konsumsi makanan sehat, makan lima jatah kecil selama seharian. Yakinkan makanan mempunyai gizi, bukan kalori. Turut serta dalam kegiatan fisik seperti lari, berenang, dan jalan.


4. Aturan Pengurangan Berat Tubuh untuk Tempat perut, pantat, dan paha

dikatakan sebagai "zone krisis" pada wanita, tempat ini umumnya dihubungkan dengan minimnya kegiatan fisik. Untuk capai hasil yang diharapkan, latihan melingkar, latihan badan sisi bawah, dan naik sepeda direferensikan.


5. Aturan Pengurangan Berat Tubuh untuk Tempat perut, kaki, dan pantat

Peningkatan berat tubuh di tempat badan sisi bawah mayoritas memengaruhi wanita, khususnya sepanjang kehamilan. Naik sepeda ialah langkah terbaik untuk hilangkan tumpukan lemak itu.


Itulah informasi selengkapnya membahas tentang 5 Aturan Penurunan Berat Badan Terbaik untuk Setiap Bagian Tubuh. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel