Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs Jual Beli Mobil Bekas Terbaik di Indonesia

Keseluruhan jumlah kendaraan bermotor dan mobil di Indonesia telah sentuh angka beberapa ratus juta unit. Pasti seiring berjalannya waktu angka ini terus akan semakin bertambah juga meningkat.

Beragam informasi dapat kita temukan lewat internet untuk ketahui beberapa jenis mobil yang kita harapkan. Sobat dapat mendapatkan info harga, ulasan mobil baru atau ingin cari mobil bekas dapat Sobat peroleh infonya melalui situs jual beli mobil.

Jadi tidak heran apabila dari dahulu sampai sekarang, beberapa orang ikhlas berusaha keras dan menabung lumayan lama supaya mempunyai uang yang cukup buat beli kendaraan beroda 4 ini dan mencarinya melalui situs mobil terbaik yang ada di Indonesia.

Situs jual beli mobil jadi tempat beberapa penjual mobil memasang iklan mobil bekasnya melalui internet baik yang berbayar atau gratis. Maka dari itu proses jual beli mobil akan makin cepat dan efektif baik untuk konsumen atau penjual. Simak yuk uraiannya di bawah ini.

Situs Jual Beli Mobil Bekas Terbaik di Indonesia

Mobil88

Lewat situs Mobil88.astra.co.id ini, penjual ataupun konsumen mobil bekas bisa berbisnis dengan nyaman dan aman karena banyak feature pendukung yang sangat menolong dalam berbisnis.

Berkaitan keamanan, situs tersebut sudah memakai mekanisme verifikasi berlapis untuk register akun pengguna, untuk menghindarkan dari penipuan. Penampilan foto mobil yang dijual juga benar-benar mendalam, mencakup interior, exterior dan mesin mobil. 

Selanjutnya ada service test drive mobil dan opsi transaksi bisnis pembelian langsung. Opsi sistem pembayarannya bermacam, dapat tunai ataupun kredit.


Otosia

Awalnya dibangunnya Otosia bermula dari bagian bersubdomain KapanLagi.com. Tetapi karena makin bertambahnya pembaca Otosia hingga situs media paling besar di Indonesia ini jadikan Otosia sebagai situs otomotif yang mandiri.

Tidak cuma konsentrasi pada fitur pemasaran dan pembelian mobil saja, tetapi mempunyai konten khusus yakni informasi otomotif baik secara nasional ataupun internasional. 

Situs ini jadi one stop shop untuk konsumen mobil yang tidak cuma sediakan beragam tipe mobil bekas dari truk sampai mobil yang mewah.


Carmudi

Situs Carmudi.co.id sudah lama dikenali sebagai situs jual beli mobil yang terkenal dan terpercaya. Macam fitur yang ada di situs Carmudi dapat disebutkan lengkap. 

Misalkan, pada fitur penelusuran kendaraan ada pilihan dimulai dari merek, harga, tahun keluar, region, keadaan (bekas ataupun baru), transmisi, warna, sampai tipe bahan bakar. 

Sebagai calon konsumen Sobat bebas memutuskan pilihan yang mana saja dan penampilan situs kelak cuman berisi beberapa mobil bekas sama sesuai pilihan Sobat saja. 

Disamping itu ada juga fitur hubungan langsung di antara penjual dan calon konsumen lewat e-mail atau telepon. Sejumlah fitur ini pasti benar-benar mempermudah proses transaksi bisnis jual beli mobil bekas.


Mobil123

Situs jual beli mobil paling besar setelah itu Mobil123 yang sudah memiliki beberapa ratus ribu listing kendaraan. Mobil123 dibangun semenjak tahun 2008 oleh Nucky Djatmiko dan telah dibeli oleh perusahaan besar iCar Asia di tahun 2012.

iCar Asia sebagai salah satunya perusahaan otomotif paling besar di ASEAN, disamping itu info yang detil jadikan Mobil123 terus banyak pengunjung dalam situsnya, konsumen dapat ketahui merek, type dan detail yang terperinci yang lain. 

Disamping menjual mobil baru ataupun bekas, Mobil123 berikan pelayanan jual beli motor.


Seva Mobil Bekas

Walaupun termasuk pemain baru di pasar jual beli mobil bekas lewat cara online. Seva.id tidak bermain-main masalah keamanan dan kenyamanan transaksi bisnis di antara penjual dan juga pembeli disitusnya.

Untuk keringanan memutuskan mobil bekas yang sesuai keinginan, ada fitur bandingkan produk dan opsi expert. Fitur bandingkan produk bisa Sobat gunakan saat kebingungan memutuskan antara beberapa mobil yang Sobat harapkan. 

Dengan fitur situs tersebut akan menampilkan info lengkap mengenai beberapa mobil yang diperbandingkan. Dan dengan feature opsi expert, Sobat akan diperlihatkan deretan opsi Seva mobil bekas dengan kwalitas terjamin karena sudah lolos minimal 3x peninjauan beberapa ahli.


Akhir Kata

Itu adalah artikel selengkapnya yang membahas Situs Jual Beli Mobil Bekas Terbaik di IndonesiaDari situs tersebut Sobat akan mendapatkan berbagai jenis model dan type mobil bekas yang di inginkan serta lengkap dengan akan fitur fitur layanannya. Semoga bermanfaat.