4 Rekomendasi Tas Kamera Terbaik untuk di Perjalanan

5 Rekomendasi Tas Kamera Terbaik untuk di Perjalanan. Saat membeli tas ransel kamera, Anda perlu mempertimbangkan banyak hal, seperti kualitas bahan, ukuran, dan kapasitas. Lebih penting lagi, harus ada cukup tali untuk melepaskan beban dari bahu Anda. Ransel kamera perjalanan yang dirancang dengan baik memungkinkan Anda melakukan hal itu. Mereka tidak hanya memungkinkan Anda membawa aksesori kamera dengan mudah, tetapi tas travel ini juga memiliki ruang ekstra untuk mengemas satu atau dua item pakaian.Selain itu, Anda dapat membawa tablet atau laptop. Sehingga meskipun Anda harus mengedit foto saat bepergian , Anda dapat melakukannya.


Simak selanjutnya untuk membaca tentang rekomendasi kami untuk ransel perjalanan kamera terbaik yang dapat Anda beli. Mari disimak

4 Rekomendasi Tas Kamera Terbaik untuk di Perjalanan

4 Rekomendasi Tas Kamera Terbaik untuk di Perjalanan

1. Paket Kamera MCKINNON Nomatic

Bagian dalam dapat disesuaikan dan dapat dipindahkan di sekitarnya agar sesuai dengan bentuk lensa dan badan kamera. Plus, ada beberapa kantong untuk menyimpan aksesori kamera kecil. Tali pengikatnya dirancang dengan cerdik untuk mendistribusikan beban secara merata di sekitar tubuh bagian atas Anda, sehingga bahu Anda bebas untuk mengambil gambar. Nyaman digunakan dalam jangka panjang, dan ada beberapa pengguna yang memuji daya tahan dan kenyamanannya.


2. Lowerpro Protactic 450 AW II

Keunggulan ProTactic 450 AW II adalah ruangnya. Sesuai pembuatnya, ini dapat memuat dua kamera DSLR full-body dengan mudah. Pembagi yang dapat dilepas kokoh, dan Anda dapat menyesuaikannya dengan mudah. Karena ini adalah tas besar, Anda harus sedikit berkompromi dengan bobotnya. Yang ini beratnya sekitar 5,7 lbs. Yang mengatakan, itu nyaman, dan tali pinggang dan dada bersama dengan tali bahu membantu pemerataan berat badan. ProTactic 450 AW II adalah tas premium. Jika Anda harus membawa semua perlengkapan kamera Anda bersama-sama, ransel perjalanan kamera ini adalah pilihan yang baik.


3. Ransel atau Tas Kamera F-Stop DALSTON 21L Roll Top

Ini luas dan dapat memuat dua kamera mirrorless dengan mudah. Sisipan yang dapat dilepas berlapis empuk, yang merupakan nilai tambah yang besar. Pada saat yang sama, ransel Dalston ini tahan cuaca dan abrasi. Namun, fitur yang membuatnya berbeda dari yang lain adalah ritsleting dua sisi yang menambah aksesibilitas. Namun, Anda mungkin merasa agak sulit untuk mencapai ujung bawah ransel kamera ini. Yang mengatakan, ini merupakan penampil dan memungkinkan Anda membawa kamera dan laptop Anda. Menurut beberapa pengguna, MacBook Pro 15 inci sangat cocok dengan tas ransel kamera ini.


4. Think Tank Photo STREETWALKER Pro V2.0

Seperti ransel kamera perjalanan lainnya, tas ini memungkinkan Anda memindahkan pembatas. Jika kita berbicara angka, ada satu pembagi besar dan enam kecil. Bagian terbaiknya adalah Photo Streetwalker Pro memungkinkan tali memegang tripod standar. Tali bahu empuk dan membiarkan Anda menggunakan bahu Anda dengan bebas. Berbeda dengan yang di atas, tidak ada tali pinggang. Konon, ini adalah tas kamera yang dibuat dengan baik dan dapat menahan kamera Anda dan aksesorinya tanpa kendur. Bagian terbaik? Itu tidak semahal rekan-rekannya di atas.


Akhir Kata

Meski memiliki banyak peralatan kamera, tidak mudah untuk membawa semuanya secara bersamaan. Idenya adalah untuk menemukan cadangan perjalanan untuk menyimpan perlengkapan yang tidak dapat Anda lakukan tanpa berimprovisasi di tempat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel