5 Tripod HP Dengan Ring Light Terbaik

5 Tripod HP Dengan Ring Light TerbaikPencahayaan adalah kunci untuk membuat video dan foto berkualitas. Jika Anda ingin membuat video pendek namun berkualitas, berinvestasi pada lampu adalah langkah pertama ke depan. Jika Anda membuat video di ponsel, tripod praktis dengan lampu dering dan dudukan ponsel adalah hal yang dapat Anda investasikan. Mekanisme dua-dalam-satu ini tidak hanya memegang ponsel Anda tetapi juga menyediakan pencahayaan yang memadai untuk pemotretan Anda.


Jadi, jika Anda membuat banyak video YouTube Story, Instagram Reels, atau TikTok , tripod serbaguna ini mungkin yang Anda cari. Anda mendapatkan lingkungan yang cukup terang dan lampu LED lembut memastikan bahwa Anda tidak memiliki silau yang tidak perlu. Selain itu, sebagian besar lampu fleksibel, dan memungkinkan Anda beralih di antara suhu warna yang berbeda. Simak selanjutnya untuk melihat rekomendasi kami untuk tripod ponsel terbaik dengan lampu dering. Berikut ini adalah rekomendasi tripod kamera terbaik yang dapat Anda beli.


5 Tripod HP Dengan Ring Light Terbaik

5 Tripod HP Dengan Ring Light Terbaik

1. Lampu QIAYA Lampu Cincin Selfie dengan Stand Tripod

Ukuran: 9 inci

Sangat mudah untuk dirakit, dan beberapa pengguna telah menunjukkan ini dalam ulasan mereka. Plus, cahayanya terang dan memberikan pencahayaan yang memadai untuk sebagian besar skenario. Dudukan telepon dapat menampung sebagian besar telepon. Di sini juga, aturan yang biasa berlaku: jika ponsel Anda memiliki kasing lapis baja, Anda harus melepasnya. Ini adalah tripod yang terjangkau, meskipun tidak memiliki skor yang baik pada skala daya tahan.


2. Lampu EMART Lampu Cincin Selfie dengan Stand Tripod yang dapat disesuikan

Ukuran: 10 inci

Selain itu, stop pada tripod memudahkan untuk memperbaiki ketinggian. Selain itu, Anda mendapatkan yang biasa seperti tiga mode cahaya dan 10 pengaturan kecerahan untuk setiap level. Karena lampu bekerja melalui remote, Anda mungkin mengalami masalah mematikannya jika mengalami gangguan nirkabel.


3. Lampu LED SENSYNE Lampu Cincin Selfie dengan Dudukan Telepon

Ukuran: 10 inci

Ini berbagi beberapa spesifikasi teknologi dengan rekan-rekannya di atas. Tingginya dapat disesuaikan (15,7 inci hingga 50 inci), dan Anda juga dapat bermain dengan banyak opsi pencahayaan. Remote adalah add-on yang bagus dan memungkinkan Anda mengklik gambar dari jarak hingga 30 kaki. Seperti yang kami sebutkan di atas, ini adalah salah satu produk yang kokoh di luar sana, dan beberapa pengguna memuji bangunan dan konstruksinya yang kokoh. Ini populer di Amazon terutama karena fleksibilitas dan cahayanya yang terang.


4. Lampu UBeesize Lampu Cincin Selfie dengan Stand Tripod yang dapat diperpanjang

Ukuran: 10 inci

Buildnya lumayan untuk harga segitu. Ini kokoh, dan dudukannya dapat menahan ponsel dengan baik tanpa terjatuh. Pada sisi negatifnya, dudukannya tidak cukup besar untuk iPhone 12 Pro Max. Tripod ini mungkin bukan pilihan terbaik bagi Anda jika Anda tinggi karena hanya dapat diperpanjang hingga 50 inci. Kecerahannya layak untuk pengaturan kecil, tetapi beberapa pengguna mengeluhkan kecerahannya sedikit pada skala yang lebih rendah. Yang mengatakan, ia memiliki spesifikasi teknologi biasa seperti pengaturan kecerahan yang dapat disesuaikan dan suhu warna. Atau, Anda dapat melihat Ringlight Kamera Led Mini UBeesize. Yang satu ini sangat populer karena harga dan kinerjanya.


5.Lampu LED RGB KOBRATECH Lampu Cincin Selfie dengan Stand Tripod

Ukuran: 10 inci

Ini adalah tripod yang tinggi dan dapat diperpanjang hingga sekitar 66 inci. Terakhir, dibuat dengan baik dan kokoh, dan kepala dapat dimiringkan serta diputar. Tripod KobraTech serbaguna, dan menggabungkan klip komputer tambahan dan tripod mini.


Akhir Kata

Uraian diatas merupakan paparan mengenai 5 Tripod HP Dengan Ring Light Terbaik yang rekomendasi Anda. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel