5 Bingkai Foto Digital Terbaik untuk di iPhone

5 Bingkai Foto Digital Terbaik untuk di iPhone. Memakai frame photo digital adalah langkah terbaik untuk membikin semua sesuatunya masih tetap hidup dengan siaran slide photo. , tidak ada kesukaran mengurus photo yang diciptakan dan Anda bisa secara mudah mengganti photo sama sesuai opsi Anda. Walau ada banyak frame photo digital dengan memory intern , mereka tidak serbaguna sama seperti yang mempunyai program pengiring khusus atau penyimpanan cloud seperti Photo Google. Yang pertama memiliki arti Anda segera dapat mengirimi photo langsung dari iPhone atau handphone Android Anda.


Maka bila Anda barusan ambil photo yang cantik di iPhone, yang penting Anda kerjakan hanya membagikan langsung lewat program, dan itu akan mengupdate gambar dalam sekejap. Ada banyak frame digital yang bekerja baik sekali dengan iPhone. Di saat yang serupa, proses instalasinya simpel, dan beberapa frame memberikan dukungan beberapa sistem share yang baik.


5 Bingkai Foto Digital Terbaik untuk di iPhone

5 Bingkai Foto Digital Terbaik untuk di iPhone

1. Bingkai AURA MASON

Frame tersambung ke Wi-Fi, dan Anda bisa menambah photo langsung dari galeri handphone atau iCloud. Integratif program mulus, dan beberapa pemakai sudah memperlihatkan ini dalam pembahasan mereka. Hal bagusnya ialah Anda bisa membuat album khusus di handphone Anda, dan frame akan menyesuaikan gambar secara automatis. Setiap Anda menambah banyak gambar baru ke album itu, mereka langsung akan ada. Disamping itu, dia mempunyai pengupload situs untuk mengantisipasi bila Anda ingin mengupload beberapa photo dan snapshot lama.


Mason cuman memberikan dukungan upload berbasiskan cloud, yang memiliki arti Anda tidak bisa mengupload gambar lewat pen drive, e-mail, atau semacamnya. Lepas dari hal di atas, frame Mason mempunyai beberapa feature bagus yang benarkan cap harga dan secara betul. Misalkan, secara automatis menggunting photo untuk penuhi ukuran frame. Ke-2 , sensor sinar automatis sesuaikan kecemerlangan monitor sesuai penerangan sekitaran.


2. Bingkai Foto Digital Aura Carver Smart

Salah satunya feature yang membandingkannya dari frame photo yang lain ialah tujuan lanscape saja. Tetapi, dia mempunyai beberapa feature menarik. Satu diantaranya, feature Intelligent Foto Pairing memasang dua frame foto sama bersama pada sebuah frame. Dengan langkah ini, Anda tidak mempunyai ruangan di monitor. Di saat yang serupa, ini memungkinkannya Anda share lebih dari 10.000 photo dari handphone Anda. Kece, kan?


3. NIXPLAY Seed Wave

Hal bagusnya ialah program iOS mempunyai UI simpel yang membuat gampang dinavigasi. Misalkan, untuk tampilkan siaran slide, Anda perlu membuat daftar putar photo dan membagikan. Disamping itu, Anda dapat membagi alamat e-mail ke sahabat dan famili Anda hingga mereka bisa membagi fotonya langsung ke frame. Selainnya hal di atas, frame photo Wi-Fi ini tawarkan beberapa feature, terhitung speaker terpadu (untuk video Anda), pola tidur, penataan waktu sensor gerak, tipe peralihan, kecemerlangan, dan sebagainya.


Harga premium memiliki arti Anda memperoleh beberapa sarana premium, seperti support Alexa dan Pendamping Google. Plus, itu memberikan dukungan service berbasiskan situs yang lain seperti Facebook dan Instagram. Ini bukanlah frame photo digital mandiri dan memerlukan daya AC. Untungnya, ini memadukan kabel daya dengan cantik dengan dudukan belakang. Beberapa pemakai jamin service layanan konsumen setia Nixplay yang mengagumkan di Amazon. Mereka cepat menolong dengan permasalahan yang berkaitan dengan frame dan pertanyaan umum.


4. Bingkai Foto Digital Photoshare Teman dan Keluarga 

Program pengiring cocok dengan iPhone dan bisa tangani sampai pengangkutan 50 photo sekalian. Disamping itu, Anda dapat menambah beberapa info hidup untuk beberapa masa lalu favorite Anda.Ini ialah monitor FHD, dan kualitas gambarnya cukup pantas untuk harga. Tetapi, tidak boleh mengharap yang terbaik. Segi bagusnya, Anda memperoleh beberapa sarana tambahan, seperti memutar musik dan video.


5. Bingkai Foto Digital Feelcare Smart Wifi

Kenyataannya, program iPhone sudah disanjung oleh beberapa pemakai karena mulus dan konfigurasinya yang gampang. Frame tersambung langsung ke Wi-Fi rumah Anda. Apabila pada sekian hari Wi-Fi tidak berperan , Anda dapat mencolokkan kartu mikro SD dengan beberapa photo. 


Cap harga rendah memiliki arti Anda harus berserah pada beberapa feature. Misalkan, komposisi dilaksanakan pada frame dan bukan lewat program. Untungnya, dia datang dengan beberapa add-on seperti kecemerlangan, kontrol, kecepatan siaran slide, dan lain-lain. Hal yang bagus mengenai frame ini ialah ada sela kecil di antara bezel dan photo aslinya, yang memberinya kesan-kesan frame photo konservatif dengan matte. Ini kemungkinan tidak mempunyai kualitas gambar terbaik, tapi untuk harga, itu lakukan tugas yang pantas.


Akhir Kata

Mereka bukan hanya akan tampilkan peristiwa masa lalu Anda, tapi Anda dapat memakainya untuk mengatur handphone rumah pandai Anda, dengarkan informasi terkini, atau streaming lagu secara cepat. Itulah informasi yang dapat dipaparkan mengenai 5 Bingkai Foto Digital Terbaik untuk di iPhone. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel