5 Rekomendasi Perangkat Streaming HDMI Nirkabel

Saat tiba untuk mentransmisikan signal video ke TV Anda, kabel HDMI kerap disaksikan sebagai jalan keluar di mana saja. Kabel ini (kerap) murah dan lakukan tugas tanpa permasalahan sepanjang itu cocok. Tetapi, itu tiba dengan mempertaruhkan kerusuhan kabel dan entahlah bagaimana batasi portabilitas perangkat streaming. Bila Anda ingin hapus batas ini, sapa perangkat streaming HDMI nirkabel.


Perangkat ini menolong Anda mengirim signal video dan audio dari netbook, kotak kabel, atau konsol ke TV atau projector Anda secara nirkabel. Dan tidak seperti jalan keluar nirkabel yang lain seperti Chromecast atau Miracast, perangkat nirkabel HDMI tidak tergantung pada Wi-Fi. Sebagai tukarnya, mereka memungkinkannya semua sesuatunya memakai IR atau pita frekwensi gelombang micro 5 GHz . Sehingga, bila Anda ingin kurangi kerusuhan kabel pada unit selingan Anda (dan menambah semangat ke penataan TV Anda), berikut rekomendasi kami untuk perangkat streaming HDMI nirkabel terbaik.


5 Rekomendasi Perangkat Streaming HDMI Nirkabel

5 Rekomendasi Perangkat Streaming HDMI Nirkabel

1. Extender HDMI Nirkabel Orei

Satu kali lagi, akan salah untuk mengatakan bebas latency. Tetapi, latency tidak berarti bila perangkat diletakkan lebih dekat keduanya atau mungkin tidak ada penghambat fisik dari mereka. Untuk mereka yang tidak sadar, latency dalam umumnya keadaan ada dari bukti jika signal harus tempuh jarak yang lumayan jauh. Dan jarak yang semakin tinggi akan ditranslate ke latency yang tinggi. Di sini, latency bisa ditahan untuk melihat video dan film. Tetapi itu menjadi halangan besar untuk bermain games.


2. Iogear GWHDMS52 (Nirkabel 5×2)

Iogear GWHDMS52 bisa mengirim signal video 1080p dan 3D lewat semua port HDMI input. Seperti umumnya perangkat streaming HDMI nirkabel, perangkat ini kesusahan mentransmisikan lewat penghambat fisik dan dinding. Tapi berita baiknya ialah bila Anda merencanakan memasangkannya di tempat terbuka, tugas itu harus dituntaskan. Tetapi, itu mahal. Dan dalam soal pengalaman pemakai, lihat jika berpindah antara sumber yang lain bukan hal yang mulus. Iogear GWHDMS52 memerlukan sedikit waktu untuk ambil akord yang akurat. Akan tetapi, bila Anda ingin bayar harga premium cuman untuk jumlah input, ini ialah opsi yang akurat.


3. Pemancar HD Nirkabel Screenbear MyWirelessTV2

Dibanding sama yang di atas, cuman ada satu input HDMI. Tetapi, bila Anda tidak mempunyai gagasan untuk memakainya di lebih dari dua sumber HDMI, karena itu gabungan ini akan bekerja yang baik untuk Anda. MyWirelessTV2 ScreenBeam sudah menyaksikan beberapa pembahasan positif dari pangkalan pemakainya, dengan beberapa orang beri pujian kerja dan proses penempatannya yang gampang.


4. Diamond Multimedia VS50

Factor wujud yang kecil dan singkat membuat VS50 ramah perjalanan. Perangkat kecil ini sanggup mentransmisikan signal 1080p pada 60Hz. Tetapi, Anda harus mempertaruhkan jumlah input untuk portabilitas. Rangkaian ketentuan yang sama dengan berlaku untuk ini, dalam soal transmisi bebas lag. Pemancar dan yang menerima tetap harus kelihatan terang keduanya bila Anda cari pengangkutan audio-video terbaik.


5. Iogear Wireless HDMI GW3DHDKIT

Perangkat HDMI nirkabel Iogear mentransmisikan signal video dengan handal. Dan menurut orang - orang di The Wirecutter , dia bisa mengirimi signal sepanjang 100 kaki ke penerimanya. Duet pemancar dan yang menerima bekerja bersama tanpa interval atau pengurangan signal video bahkan juga saat ditaruh di dua lantai terpisah. Saat ini, itu suatu hal.sebuah hal. Di saat yang serupa, ini menyatukan dua sumber HDMI, hingga memungkinkannya Anda menyambungkan dua sumber.


Akhir Kata

Sudah pasti, antar-muka HDMI kabel lebih logis bila Anda cari jaringan yang semakin kuat. Anda perlu mencari kabel HDMI yang dikepang dan kuat , masukkan beberapa gagasan management kabel dan Anda harus siap melakukan. Itulah infomasi deretan mengenai 5 Rekomendasi Perangkat Streaming HDMI Nirkabel. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel