5 Kabel HDMI Terbaik untuk PS 5

5 Kabel HDMI Terbaik untuk PS 5. Sony PlayStation 5 mempunyai port penampilan HDMI 2.1 untuk menyambungkannya ke TV atau monitor games Anda. Dan tehnologi penampilan berikut yang beberapa memungkinkannya untuk jalankan games pada frame rate tinggi dan kecepatan refresh yang bisa lebih cepat. Anda pun memperoleh support HDR aktif. Tetapi, kabel HDMI 2.1 yang diikutkan dengan PlayStation 5 cukup pendek, apabila Anda mempunyai penataan yang sulit, Anda kemungkinan alami permasalahan dalam merutekannya dari konsol games ke TV atau monitor Anda.


Selainnya menukar kabel HDMI pendek, tidak ada kelirunya untuk memperoleh kabel tambahan sebagai cadangan. adi, bila Anda di pasar cari kabel HDMI 2.1 berkualitas untuk TV atau PS5 Anda, berikut yang bisa Anda membeli.


5 Kabel HDMI Terbaik untuk PS 5

5 Kabel HDMI Terbaik untuk PS 5

1. Kabel HDMI Premium AMAZONBASICS

  • Panjang : 3ft, 6ft, 10ft | Bersertifikasi sah : Tidak

Ini ialah kabel simpel dan tidak mempunyai feature eksklusif seperti pelepas regangan panjang atau lekukan untuk pegangan yang lebih bagus. Tetapi untuk harga, itu lakukan pekerjaannya secara baik. Dan sepanjang Anda tidak mencolokkan dan mengambilnya dengan teratur, itu akan tahan lama.


2. Kabel Jalinan Premium

  • Panjang : 6.6ft | Bersertifikasi sah : Tidak

Ujung connector berlapis emas untuk membuat perlindungan dari karat. Kabel ini tidak mempunyai sertifikasi standard HDMI 2.1, tapi berperan baik dengan TV kelas tinggi, Apple TV, dan konsol games seperti PlayStation atau Xbox.


3. Kabel HDMI Zeskit Maya 8K

  • Panjang : 1.5ft, 3ft, 5ft, 6.5ft, 10ft | Bersertifikasi sah : Ya

Walau sedikit tebal dari kabel konservatif, lumayan gampang untuk menekuk dan mengarahkannya lewat selongsong kabel atau baki kawat. Connector mempunyai wujud yang kuat dan bertahan lama. Kabel Zeskit Maya cukup terkenal di Amazon, khususnya karena kualitas gambarnya, harga dapat dijangkau, dan daya tahannya.


4. Kabel Jalinan HDMI Kecepatan Ultra Tinggi

  • Panjang : 1.5ft, 3.3ft, 6ft, 10ft, 15ft | Bersertifikasi sah : Tidak

Walau memberinya content 4K pada 60Hz tanpa permasalahan, ada banyak pembahasan negatif untuk kekuatan 4K/120Hz-nya. Di lain sisi, beberapa pemakai sudah menyampaikannya bekerja yang baik dengan Sony PlayStation 5 baru dan Apple TV 4K. Kabelnya bertahan lama, dan pelepas regangan yang panjang membuat lebih gampang dipegang. Dan pegangan lembut ialah ceri di atasnya. Kabarnya, kabel HDMI Highwings ini belum disertifikasi oleh Komunitas HDMI. Saat menuntaskan tugas, Anda kemungkinan ingin mengecek pilihan bersertifikasi


5. Kabel 3 Pak HDMI Ultra HD

  • Panjang : 1.5ft, 3ft, 5ft, 6.5ft, 10ft | Bersertifikasi sah : Ya

Kabel ini belum disertifikasi, tapi satu kali lagi, mereka menuntaskan tugas. Salah satunya pemakai sudah mengetes kabel ini pada receiver Denon 3700 4K mereka dan memverifikasi jika mereka bisa melewati signal 4K dan 8K. Dan hal sama berlaku untuk pemakai Xbox dan Apple TV. Selainnya kecepatannya yang cepat, Anda dapat memercayakan ketahanan kabel HDMI 2.1 ini.


Akhir Kata

Kabel HDMI berkecepatan ultra-tinggi atau kabel HDMI 2.1 tahan pada masa datang . Maka, bahkan juga bila Anda memperoleh beberapa kabel tambahan, kemungkinan kabel itu akan berperan secara baik di TV atau kotak streaming kelas tinggi Anda. Itulah informasi yang dapat dijelaskan mengenai 5 Kabel HDMI Terbaik untuk PS 5. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel