5 Lampu Selfie Ring Light Terbaik untuk Smartphone dan Laptop

5 Lampu Selfie Terbaik untuk Smartphone dan Laptop. Lampu selfie cukup berguna selama konferensi video, mengambil video, atau selfie foya. Dengan kecerahan yang diperlukan, video menjadi lebih baik. Bagian terbaiknya adalah lampu selfie yang berdiri sendiri tidak mahal dan memberikan tingkat pencahayaan yang baik. Pada saat yang sama, bentuknya yang kecil dan ringkas berarti dapat dibawa di saku Anda, dan keserbagunaannya berarti dapat digunakan di laptop dan ponsel.


Lebih penting lagi, mereka berguna dalam berbagai skenario, apakah itu webinar yang menarik atau gulungan Instagram yang menyenangkan . Jika Anda mencari lampu selfie untuk smartphone dan laptop Anda, berikut beberapa rekomendasi kami.


5 Lampu Selfie Terbaik untuk HP dan Laptop

5 Lampu Selfie Ring Light Terbaik untuk Smartphone dan Laptop


1. Kit Pencahayaan Konferensi Video Cyezcor

Ini memiliki beberapa fasilitas tambahan juga, dan Anda dapat mengubah suhu warna sesuai preferensi Anda.


Lampu selfie ini berfungsi seperti yang diiklankan dan memberikan pencahayaan yang memadai. Ini menarik kekuatannya dari laptop melalui kabel USB di dalam kotak. Kabel dayanya panjang dan memberi Anda fleksibilitas untuk merutekannya sesuai keinginan Anda.


Tetapi pada akhirnya, yang satu ini dirancang untuk laptop dan monitor dan mungkin tidak memiliki kesan yang sama pada smartphone. Sisi baiknya, klem terbuka sekitar 1,35 inci yang membuatnya cocok untuk monitor yang sedikit lebih tua.


2. Rotolight Ultimate Vlogging Kit

Perusahaan juga mengirimkan beberapa filter dan diffusers untuk mendapatkan cahaya lembut. Tiga baterai AA memberi daya pada lampu ini. Dan satu set baterai yang terisi penuh akan memberi Anda sekitar 4 jam cahaya. Karena masa pakai baterai sedikit lebih pendek, masuk akal untuk mendapatkan baterai isi ulang dan pengisi daya.


Sejauh ini, itu telah menarik sejumlah ulasan yang layak. Baik cahaya dan keseimbangan telepon dengan baik. Plus, cincin LED memberikan jumlah cahaya yang layak baik untuk panggilan dan mengambil video. Satu-satunya kelemahan adalah Anda dapat memutar dudukan ke mode potret.


3. Lampu Cincin Selfie Clip-on Auxiwa

Ini berbagi kesulitan yang sama, meskipun. Dengan sekali pengisian daya, baterai hampir tidak bertahan selama satu jam.


Namun demikian, ia telah menerima cukup banyak ulasan positif dari basis penggunanya untuk kecerahan dan sifatnya yang mudah digunakan. Sekali lagi, itu tidak tahan lama dan bukan untuk Anda jika Anda mencari sesuatu untuk jangka panjang.


Jika Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda dalam rapat video, Anda dapat melihat webcam Razer Kiyo. Webcam unik ini memiliki rangkaian lampu LED yang mengelilingi lensa utama dan dengan demikian, memecahkan dua masalah dalam satu langkah.


4. Lampu Cincin Selfie Whellen

Lampu selfie Whellen menggunakan kabel USB untuk menyalakannya sendiri. Karena ini adalah produk yang murah, ia memiliki beberapa kekurangan. Pertama, kabel USB pendek, dan masa pakai baterai hanya satu jam. Sisi baiknya, Anda dapat menggunakannya di laptop dengan tetap terhubung. Namun, pertimbangkan poin bahwa itu bukan produk yang paling tahan lama di luar sana.


5. Lampu Isi Selfie Clip-on Gloue

Masa pakai baterai, sekali lagi, di ujung yang lebih pendek. Dengan pengisian penuh, Anda dapat mengharapkan sekitar satu jam maksimal. Karena ini adalah gadget USB berdaya rendah, Anda dapat mengisi dayanya dari beberapa sumber, termasuk bank daya dan soket ekstensi USB. Namun demikian, ada beberapa pelanggan yang puas dengan pembelian mereka. Dan asalkan yang ini harganya kurang lebih hargana Rp.145rb, itu layak untuk ditawar.


Akhir Kata

Sementara lampu selfie mulai digunakan dalam berbagai skenario, mereka bukan salah satu gadget paling tahan lama di luar sana. Sebagian besar gadget ini untuk penggunaan jangka pendek. Namun, jika Anda mencari sumber pencahayaan profesional dan tahan lama untuk gulungan Instagram atau video TikTok. Itulah uraian diatas mengenai 5 Lampu Selfie Terbaik untuk Smartphone dan Laptop. Semoga bermanfaaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel