5 Rekomendasi Monitor Speakers Terbaik yang Dapat Anda Beli

Monitor Speakers TerbaikMonitor bisnis mengemas sebagian besar fitur penting dalam satu paket. Dari tampilan berkualitas hingga performa menyeluruh dan desain ergonomis, Anda hampir mendapatkan semuanya. Namun, hanya monitor tertentu yang dilengkapi dengan speaker internal. Itu berarti Anda harus menghubungkan speaker eksternal bahkan untuk mendengar peringatan terkecil sekalipun


Syukurlah, itu bukan akhir dari jalan. Ada beberapa monitor bisnis yang memiliki speaker yang layak. Monitor ini memungkinkan Anda mendengarkan lagu favorit saat bekerja, atau, menonton banyak video selama jam istirahat.


Jadi, jika Anda mencari monitor bisnis terbaik dengan speaker internal, berikut adalah rekomendasi utama kami.

5 Rekomendasi Monitor Speakers Terbaik yang Dapat Anda Beli

5 Rekomendasi Monitor Speakers Terbaik yang Dapat Anda Beli


1. Monitor Layar Multi Sentuh VIEWSONIC TD2455

Spesifikasi :

  • Resolusi : 1920 x 1080 | Ukuran Panel : 23,8 inci | Tipe Panel : IPS
  • Pembicara : 2 Watt x 2
  • Port : 1 x HDMI 1.4, 1 x DisplayPort IN, 1 x DisplayPort Out, 1 x USB-C, 2 x Downstream USB-A

TD2455 memiliki fleksibilitas ekstrim. Karena ini adalah monitor layar sentuh, Anda dapat memiringkannya ke belakang. Dan hei, dudukannya memiliki tampilan yang tajam. Ini peringkat yang baik pada skala kualitas gambar. Warnanya akurat, dan rasio kontrasnya cukup baik. Jika kita berbicara angka, itu dapat menampilkan 94,5% spektrum warna sRGB. Singkat cerita, kecerahan dan warnanya oke untuk penggunaan bisnis.


Monitor Viewsonic ini memiliki banyak pilihan konektivitas. Terlepas dari port DisplayPort Out (untuk daisy-chaining) dan port USB-C, ia memiliki konektor HDMI & DisplayPort, duo port USB Type-A hilir. Terakhir, ViewSonic TD2455 berjalan di antara monitor yang terjangkau dan yang mahal. Jika Anda tidak ingin membuat lubang di rekening bank Anda, ini adalah pilihan yang bagus.


2. BenQ Eye-Care Monitor untuk Bisnis GW2780T IPS

Spesifikasi :

  • Resolusi : 1920 x 1080 | Ukuran Panel : 27-inci | Tipe Panel : IPS
  • Pembicara : 2 Watt x 2
  • Port : 1 x HDMI 1.4, 1 x DisplayPort 1.2, 1 x D-sub, port Audio 1 x 3.5mm


Fitur di atas berarti mata Anda tidak akan merasa lelah meskipun Anda duduk di depan monitor hampir sepanjang hari. Soal kualitas, monitor BenQ ini memberikan kualitas gambar yang layak untuk harganya. Ini cerah dan memberikan warna yang akurat. Meskipun ini adalah monitor anggaran, GW2780T memberi Anda beberapa opsi konektivitas. Misalnya, ada DisplayPort, port HDMI, bersama dengan port D-Sub. Lebih penting lagi, Anda dapat sesekali menonton film atau video tanpa headphone, berkat speaker internal.


Akan tetapi, jangan berharap dunia dari speaker ini karena output daya sedikit di sisi yang lebih lemah. Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, tidak apa-apa untuk video sesekali, tetapi Anda mungkin harus berinvestasi dalam speaker khusus jika Anda berencana untuk menggunakan media secara teratur. Monitor ini sangat populer di Amazon, semua berkat daya tahan, kecerahan, dan fakta bahwa layarnya enak dipandang.


3. Monitor ASUS Designo Curve MX38VC dengan Pengisian QI

Spesifikasi :

  • Resolusi : 3840 x 1600 | Ukuran Panel : 37,5 inci | Tipe Panel : IPS
  • Pembicara : 10 Watt x 2
  • Port : 1 x DisplayPort 1.2, 2 x HDMI 2.0, 1 x USB Tipe-C

Terlepas dari penggunaan bisnis biasa, monitor lengkung ASUS ini mengemas sepasang speaker stereo 10 Watt yang ditenagai oleh penyetelan audio Harman Kardon. Mereka keras dan jelas, dan merupakan bonus tambahan. Namun, untuk harga, perhatikan bahwa kualitas gambar meninggalkan sedikit yang diinginkan. Penambahan pad pengisian daya nirkabel Qi 15W memastikan bahwa Anda dapat meningkatkan ponsel dan earphone (kompatibel) dengan mulus. Penambahan ini juga berarti meja yang bersih. Pada akhirnya, Asus MX38VC adalah monitor bisnis yang serbaguna. Ini mendukung FreeSync dan Anda dapat mencoba beberapa game kasual.

4. Monitor Melengkung Super PHILIPS Brilliance 499P9H

Spesifikasi :

  • Resolusi : 5120 x 1440 | Ukuran Panel : 49-inci | Tipe Panel : VA
  • Speaker : 5 Watt x 2
  • Port : 1 x USB-C (Mode Alt DP), 2 x HDMI 2. 0, 1 x DisplayPort 1. 4, 1 x port Audio 3.5mm

Seperti rekan superwide Samsung di atas, ia menggunakan panel VA. Selain itu, opsi konektivitas sangat banyak, dan Anda dapat memilih antara dua port HDMI 2.0 dan port USB-C untuk terhubung ke laptop atau PC Anda. Selain itu, terdapat port USB 3.0 untuk menghubungkan periferal eksternal. Monitor ini memiliki sedikit keunggulan dibandingkan monitor Samsung C49J89, terutama karena layar 5K. Di sini Anda mendapatkan 1.440 piksel vertikal dibandingkan dengan 1080 piksel pada C49J89.


Yang mengatakan, ada beberapa fitur bagus juga. Misalnya, Philips Brilliance 499P9H memiliki webcam pop-up yang keren dan sakelar KVM yang praktis untuk (Anda dapat menebaknya dengan benar!) Beralih di antara dua PC yang terhubung. Tetapi pada akhirnya, itu mahal. Namun, jika Anda menginginkan monitor yang dikalibrasi warna untuk pengeditan video dan foto dengan real estat layar besar, yang satu ini terbukti menjadi pilihan yang baik.


5. Monitor Super Ultrawide SAMSUNG C49J89

Spesifikasi :

  • Resolusi : 3840 x 1080 | Ukuran Panel : 27-inci | Tipe Panel : VA
  • Pembicara : 7 Watt x 2
  • Port : 2 x HDMI, 1 x DisplayPort, 2 x USB-C, 1x USB 3.0, 2 x USB 2.0, 1 x port Audio 3.5mm


Meskipun layarnya melengkung dan panel VA, C49J89 memiliki sudut pandang yang bagus, dan Anda tidak akan melihat distorsi di samping seperti yang dilakukan oleh teknologi yang lainnya. Selain speaker 7 watt, monitor bisnis ini memiliki banyak port. Anda bisa bermain-main dengan dua port HDMI, DisplayPort, dua port USB Type-C, antara lain. Port ini memastikan bahwa Anda dapat menghubungkan monitor ini ke berbagai periferal secara langsung. Pada saat yang sama, port USB-C upstream memungkinkan konektivitas yang mudah ke hub USB-C .


Selain itu, ada banyak tombol bagus untuk memudahkan pekerjaan Anda. Misalnya, salah satu tombol tersebut memungkinkan Anda beralih di antara periferal yang terhubung. Ini menghilangkan kerumitan memutuskannya berulang kali. Konon, memasang layar besar 49 inci di meja standar bukanlah permainan anak-anak. Kemungkinannya adalah Anda harus berinvestasi dalam yang baru. Selain itu, meja juga harus dalam. Lagi pula, Anda tidak ingin terlalu dekat dengan layar 49 inci.


Akhir Kata

Uraian di atas adalah derean mengenai 5 Rekomendasi Monitor Speakers Terbaik yang Dapat Anda Beli. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel