Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Slow Motion untuk Bikin Video Tambah Keren

Sudahkah Anda melihat video olahraga dan petualangan ekstrem? Video tersebut benar-benar akan memompa adrenalin ke dalam sistem Anda, bahkan membuat Anda menahan napas. Seolah-olah Anda tidak ingin mengedipkan mata karena Anda mungkin melewatkan sorotan dari video. Ingin mereka menjadi lebih dramatis? Coba ulangi aksi tersebut, kali ini dengan gerakan yang lebih lambat. Ini akan membuat Anda semakin terpesona.

Aplikasi Slow Motion untuk Bikin Video Tambah Keren

Jika Anda juga menyukai olahraga, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menganalisa teknik Anda. Kurangi tindakan Anda dan periksa apakah Anda melakukan pukulan dari sudut yang benar atau membuat sikap yang kokoh. Dapatkan kesempatan Anda untuk memvisualisasikan diri Anda secara harfiah. Perlambat video latihan Anda dan lihat peningkatan apa yang bisa dilakukan. 


Sekarang, Anda memiliki kekuatan untuk membuat momen-momen instan itu melekat untuk sementara waktu. Anda memiliki kekuatan untuk mengoreksi dan menguasai gerakan sporty Anda. Perlambat mereka dengan aplikasi gerakan lambat teratas ini yang tersedia di Android dan iOS. 

SloPro

SloPro adalah aplikasi Video Gerak Lambat 1000fps yang tersedia di iOs. Pada versi 3, ini dianggap sebagai salah satu aplikasi gerak lambat terbaik di pasar. Itu dibuat oleh Sand Mountain Studios LLC dan telah ditampilkan oleh Gizmodo, Redmond Pie dan MacWorld. Pengguna menyukai kenyataan bahwa ia memiliki kemampuan mensimulasikan 500ps dan 1000fps menggunakan aliran optik. Dengan SloPro, Anda dapat mengedit saat memotret, memilih dari berbagai efek lambat, dan dengan mudah membagikan hasil edit Anda di media sosial termasuk Facebook, Instagram, dan YouTube. 

VideoPix 


VideoPix adalah aplikasi slow mo lain yang dapat memutar video dengan kecepatan 1ps hingga 60fps. Dengan satu ketukan tombol, Anda dapat beralih antara mode edit video dan pengambilan bingkai. Pada dasarnya Anda dapat memindai bingkai satu per satu dan memilih adegan favorit Anda.

TruSloMo


Berikut adalah aplikasi video lambat untuk iPhone dan iPad yang akan berfungsi pada video apa pun yang Anda miliki di Rol Kamera. Kualitas video Anda akan tetap ada, meskipun dalam HD yang sebenarnya. Ya, tidak ada penurunan kualitas saat video telah melalui aplikasi ini. 

TimeFreeze 


Berkat Michel Loenngren dan aplikasi TimeFreeze-nya, Anda dapat mencapai gerakan lambat waktu nyata dengan efek lanjutan. Perlambat video iPhone Anda ke 1/20 dari kecepatan aslinya. Bayangkan kamera yang dapat memotret 600 frame per detik. Selain memiliki kekuatan untuk mengatur dan mengetuk proyek Anda dengan beberapa ketukan, TimeFreeze dilengkapi dengan fitur pengeditan yang hebat - tambahkan gaya sketsa atau fisheye vid Anda. Karya Anda kemudian dapat diunggah langsung melalui Facebook. 

Slo-Gram


Jika Anda ingin menghilangkan semua berbagi video yang rumit antara aplikasi sosial dan aplikasi pengeditan video, maka Slo-Gram sangat cocok untuk petualangan pengeditan gerakan lambat Anda! Itu sangat mudah dari akun Instagram Anda. Tidak ada pemangkasan yang tidak disengaja pada video Anda di samping. Slo-Gram menambahkan batas putih saat Anda mengimpor video ke Instagram Anda. 

Slow Motion Video


Ucapkan selamat tinggal pada SlowMotion Video 1.0 karena versi baru ada di sini untuk memperlambat Anda lebih - dalam arti yang lebih baik. Anda tidak perlu khawatir tentang kerumitan membuat video gerakan lambat. Antarmuka semudah 1,2,3. Kontrolnya sederhana untuk maju cepat, mencari kembali, memutar, dan menjeda. 

Ubersense Coach


Jika Anda penggemar olahraga, unduh Ubersense Coach sekarang dan lihat performa Anda dengan menganalisis video slow mo Anda. Semua orang di industri olahraga mengandalkan aplikasi ini untuk mempelajari teknik mereka secara teknis. Tempatkan video Anda berdampingan dengan atlet favorit Anda dan lihat sudut pandang Anda terhadap idola Anda. 


Coach’s Eye


Coach’s Eye hadir untuk individu yang menyukai olahraga yang ingin melihat video teknis dan gerak lambat tentang pelatihan dan praktik mereka. Rekam video olahraga Anda, gunakan fungsi zoom-nya dan langsung tinjau pemutaran gerakan lambatnya dengan alat menggambar. Anda dapat menggambar di video, melingkari berbagai hal, menggunakan alat tangan bebas dan bahkan menambahkan komentar audio. Namun, alat tersebut tidak termasuk dalam versi Gratis aplikasi ini. 

SlowCamt 


Aplikasi gerak lambat Lucky Clan telah memikat hati para pengguna iO-nya. Saat tombol Slow Motion diketuk, Anda akan dapat merekam video gerakan lambat dengan kecepatan bingkai tinggi dengan transisi yang mulus dari urutan normal. Titik fokus dan eksposur dapat dengan mudah disesuaikan dan Anda dapat merekam video gerakan lambat berikutnya saat video sebelumnya sedang ditampilkan. 

Game Your Video


Masukkan beberapa permainan ke dalam video Anda dengan memperlambatnya. Game Your Video adalah aplikasi iOs yang dikembangkan oleh Global Delight. Aplikasi yang mudah digunakan ini dapat mengintegrasikan efek gerakan langsung yang dapat Anda terapkan saat video diputar. Anda juga dapat memilih filter video atau menerapkan fitur mundur untuk efek dramatis. 

Untuk membuat video slow motion Anda lebih keren, Anda dapat menambahkan efek audio seperti suara yang diubah atau trek suara khusus dari perpustakaan Anda.