Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Perekam Layar HP Android yang dapat di coba

Lebih dari milyaran orang telah gunakan Android sekarang. Mode operasi punya Google ini miliki makin banyak feature serta pilihan rekonsilasi ketimbang dengan tandingannya iOS. 

Aplikasi Perekam Layar HP Android yang dapat di coba

Kalau Anda udah gunakan mode operasi Android, jadi Anda dapat datang ke google playstore buat mengunduh serta menginstal program screen recorder buat HP Anda.Teknik Merekam Monitor Di Android Tidak dengan Root (Tidak dengan Root)Pada tulisan kesempatan ini, kami akan share beberapa program alat rekam monitor terunggul buat Android. Jadi, Yuk simak Aplikasi Perekam Layar HP Android yang dapat di coba.

Shou

ShouAplikasi Shou yaitu program alat rekam monitor Android yang gampang diperlukan serta cukup digemari banyak orang. Dengan program ini, Anda bisa merekam monitor dengan nada stereo, dapat Mirror monitor piranti satu ke piranti yang lain yang memberikan dukungan Miracast atau AirPlay, bahkan juga bisa ambil screen shoot cukup dengan menggoyahkan piranti Android Anda di program ini.

Mobizen

MobizenIni satu diantara program pujaan saya buat merekam pekerjaan monitor Android tidak dengan rooting. Di program ini, Anda bisa merekam monitor, berbagi data ke computer, Android Anda serta banyak pilihan yang lain ada di program ini. Program ini ada dengan gratis di Google Play Store.

AZ Screen Recorder

AZ Screen RecorderJika Anda cari program perekaman monitor bermutu tinggi buat piranti Android Anda, jadi Anda harus coba AZ Screen Recorder, program ini bisa diperlukan buat merekam atau streaming langsung monitor Android Anda. Program ini banyak diperlukan oleh gamer yang umum lakukan streaming video gameplay mereka di beberapa basis video. 

Rec.

Rec.Ini yaitu program Android yang lain merekam pekerjaan monitor. Program ini ada lewat cara bebas serta kerja tidak dengan root. Dalam program ini, Anda harus mengontrol pergerakan bit serta jalan penyimpanan file waktu pertama kalinya diperlukan. Anda bahkan juga bisa merekam audio dengan program ini serta program ini memberikan Anda 10 detik sewaktu Anda meng-klik ready mau membuat Anda siap buat rekaman.

One Shot Screen RecorderOne Shot Screen Recorder yaitu program berbayar yang merekam monitor dengan penuh kenyamanan buat pemakai. sedang pada versus gratisnya bikin hasil video anda akan ada isyarat air atau water mark. Ya pada account gratis, alat rekam monitor memposisikan isyarat air pada tiap-tiap rekaman. Disamping itu, versus gratisnya lumayan banyak iklan yang bisa menghancurkan pengalaman bermain game Anda waktu merekam.

Unlimited Screen Recorder

Unlimited Screen RecorderAplikasi ini bikin perekaman monitor gampang serta membahagiakan. Panjang video tak terbatas, hingga Anda bisa merekam sepanjang piranti Anda miliki tersisa kenangan. Anda dapat tangkap penampakan monitor penuh program atau game pujaan Anda cuman dengan 1 click. Ini pun sangat mungkin Anda memberikan tambahan overlay presentasi nada real-time gunakan mikrofon.

ilos screen recorder

ilos screen recorderilos screen recorder bisa merekam semuanya monitor hp Anda serta memberikan dukungan Android 5.0 serta diatasnya. Pemakai akan dikasihkan pilihan buat mendistribusikan klip yang direkam ke YouTube, Drive, Dropbox atau Facebook, dan seterusnya. Tak ada iklan, tak ada isyarat air, serta tak ada batasan waktu buat merekam monitor.

Google Play Games

Google Play Games Harus Anda pahami, Google Play Games miliki peranan perekaman monitor terumpet yang bisa diperlukan buat merekam monitor. Waktu Anda mainkan game dari Google Play Games serta keluar dari game demikian alat rekam diaktifkan serta itu akan merekam segalanya.

Stream – Live Video Community

Stream – Live Video CommunityIni memang yaitu kedutan seperti basis media sosial. Dengan Program ini Anda bisa lakukan streaming monitor piranti Android Anda. Semua rekaman Anda akan ditayangkan dengan cara langsung. Tetapi, pemakai bisa gunakan feature perekaman monitor ini buat menyimpan rekaman monitor Anda di hp.

Vysor

VysorVysor sangat mungkin Anda lihat serta mengatur Android di computer Anda. Pakai program, mainkan game, kontrol Android Anda dengan mouse serta keyboard Anda. Nirkabel, serta mirror Android Anda ke desktop; hingga baik untuk presentasi. Program ini tak merekam apapun. Pemakai butuh merekam monitor Android dari computer.

SCR Screen Recorder

SCR Screen RecorderIni yaitu program perekaman monitor gratis, konstan, bermutu tinggi! SCR Screen Recorder menunjang Anda merekam video monitor hp secara lembut serta jernih. Dengan sejumlah feature serta tidak usah rooting, SCR Screen Recorder menyiapkan panduan buat merekam video game, menghubungi video, live streaming, serta banyak.

Telecine

TelecineDengan telecine, Anda bisa tangkap video full-resolution langsung dari hp Anda. Cukup luncurkan overlay lantas navigasikan dari program. overlay akan terus sangat mungkin Anda buat menghimpit catatan waktu Anda ada di program tujuan. overlay lenyap waktu merekam. Buat stop, pencet ruangan tempat overlay.

Lollipop Screen Recorder

Lollipop Screen RecorderAplikasi ini simple serta gampang diperlukan jadi alat rekam monitor buat piranti Android 5.0+. Program Ini gunakan API sah yang ditambah lagi di Android Lollipop + hingga tak membutuhkan rooting. Video disimpan dalam folder yang gampang diketemukan, hingga Anda bisa gunakan program pujaan Anda buat lihat, mengupdate, serta menyalurkannya.

DU Recorder

DU RecorderDU Recorder yaitu alat rekam monitor terunggul buat Android yang menunjang Anda merekam video monitor yang halus serta jernih. Dengan bermacam feature seperti tangkapan monitor, alat rekam video, editor video, serta tidak usah rooting, DU Recorder menyiapkan teknik gampang buat merekam video monitor.

ADV Screen Recorder

ADV Screen RecorderJika Anda cari program alat rekam monitor buat Android yang sangat mungkin Anda merekam monitor secara gampang, jadi Anda butuh coba program ini. Program ini kerja dengan piranti yang di-rooting serta yang tak di-rooting serta sangat mungkin Anda gunakan camera depan atau belakang waktu merekam. Ini pun miliki beberapa feature lain seperti mengupdate rekaman, memotong video, dan seterusnya. 

ScreenCam Screen RecorderAplikasi ini tak membutuhkan akses root buat merekam monitor Anda serta berperan di semua hp dengan Android Lollipop 5.0 serta di atasnya. Anda dapat merekam audio bersama-sama perekaman monitor serta mengkombinasikannya dengan video yang direkam dengan indah.