Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Simak! Aplikasi Pemutar Video 4K Terbaik Windows 10

Menonton video, baik menggunakan HP Android atau menggunakan windows 10 di Laptop atau Komputer PC menjadi salah satu rutinitas dalam sehari hari kita saat ini. 

Demikian saat ini beberapa orang memutar video atau film di handphone Android dengan bermacam aplikasi pemutar video terbaik yang dapat didownload di Google Play Store.

Meskipun sekarang sudah banyak HP Android yang membanyak,akan tetapi cukup banyak dari kita yang menggunakan windows 10 pada Laptop atau Komputer PC untuk melihat video atau film drakor, maupun film yang lainnya.

Alasannya beragam, diantaranya adalah lebih senang karena layar monitor windows 10 pada Laptop atau Komputer PC lebih besar dan lebar daripada HP Android.

Menonton memanfaatkan windows 10 pada Laptop atau Komputer PC pasti membutuhkan aplikasi tertentu, karena aplikasi pemutar video bawaan dari mekanisme operasi terkadang fitur masih tidak cukup memberikan kepuasan. 

Untuk itu pada artikel ini, akan membagikan infomasi tentang rekomendasi aplikasi pemutar video 4K yang terbaik untuk digunakan pada windows 10 atau aplikasi pemutar video untuk Laptop atau Komputer PC terbaik yang dapat anda dapatkan dan manfaatkan untuk memutar video dalam format 4k.


Simak! Aplikasi Pemutar Video 4K Terbaik Windows 10

Aplikasi Pemutar Video 4K Komputer PC


VLC Media Player

VLC Media Player. anda tentu pernah dengar mengenai pemutar multimedia ini dari suber manapun dan rekan-rekan anda. Saya sudah memakainya semenjak enam tahun akhir dan tak pernah hadapi permasalahan apa saja saat memutar video apa saja. 

VLC Media Player memungkinkannya memutar sebagian besar tipe video. Pemutar video 4K UHD mengambil sumber terbuka dan gratis ini tawarkan suport multimedia lintasi basis dan rangka kerja hebatnya lumayan mampu untuk mainkan beberapa format file media terkenal.

Dapatkan aplikasi Media Player untuk Laptop atau Komputer PC disini https://www.videolan.org/vlc/download-windows.html


5KPlayer

5KPlayer ialah pemutar video memiliki kemampuan yang lain bisa menangani video 4K tanpa permasalahan apa saja. Fitur lunak ini gratis untuk dipakai dan memberikan dukungan pola file MKV, MP4, AVI, WMV, M2TS, dan FLV. 

Dan diperlengkapi dengan teknologi True Theater, yang pastikan jika video diputar dengan kualitas terbaik. Semua fitur khusus yang lain seperti berisi subtitle dan mengganti saluran audio (bahasa yang lain) tersedia.

Dapatkan aplikasi 5KPlayer untuk Laptop atau Komputer PC disini https://www.5kplayer.com/5kplayer-download-windows.htm


PowerDVD

PowerDVD ialah pengiring yang perlu dipunyai untuk PC dan mekanisme selingan rumah. Itu dibungkus dengan fitur film, musik, dan foto yang unik untuk membuat pengalaman panorama dan suara yang imersif.

PowerDVD tawarkan kekuatan untuk tingkatkan pengalaman pemakai untuk TV 4K dan HDR. Disamping itu, PowerDVD untuk Windows bisa memutar dari DVD dan cakram Blu-ray ke video online dan video 360˚, ini mempunyai VR yang oke dan pemutaran online juga.

PowerDVD memungkinkannya anda untuk mengendalikan semua content anda di satu tempat. Dan ini memberikan anda akses seperti keinginan ke perpustakaan media anda dari fitur atau layar apa saja, secara nirkabel. 

Meski begitu, anda bisa coba PowerDVD sebagai versi gratis di bawah periode eksperimen 30 hari. 

Dapatkan aplikasi PowerDVD untuk Laptop atau Komputer PC disini https://www.cyberlink.com/products/powerdvd-ultra/features_en_US.html?r=1


KMPlayer

KMPlayer ialah pemutar video fungsional dengan antar-muka luar biasa yang bisa disamakan, yang membuat UX mudah dipakai. 

KM Player ialah freeware yang memberikan dukungan semua format video populer di luaran sana.

KM Player tawarkan penampilan video berkualitas tinggi di pada lingkungan yang ramah pemakai, hingga pengalaman melihat video tidak menyusahkan dan membahagiakan. 

anda bisa terhubung video dari sumber intern dan external seperti hard drive.

Dapatkan KMPlayer untuk Laptop atau Komputer PC disini https://kmplayer.en.uptodown.com/windows


PotPlayer

PotPlayer ialah opsi yang baik sekali untuk memutar musik dan video di PC anda. Walau beberapa orang lebih senang streaming video dan musik, sambungan internet yang jelek bisa mengakibatkan permasalahan. 

PotPlayer untuk Windows memungkinkannya anda dengarkan musik dan memutar video yang tersimpan secara lokal di PC anda sepanjang waktu itu. 

Dengan suport untuk bermacam tipe file, ini ialah opsi yang baik untuk pemakai PC.

Pot Player untuk PC cocok dengan beberapa pola dan codec. Disamping itu, ini memberikan anda banyak dampak dan filter untuk membuat clip video kelihatan lebih bagus. 

Last but not least, antarmuka bisa disamakan dengan kulit yang lain, kalau-kalau anda bukan fans penampilan 'gelap' standar. Kecuali pemutar media, fitur lunak ini mengikutkan alat rekam monitor yang mudah manfaatkan, yang memberikan dukungan format live streaming. 

Dengan alat pengeditan video intern, PotPlayer memungkinkannya anda pertajam atau mengaburkan gambar, memutar, membengkokkan, sesuaikan tingkat, atau kurangi noise untuk pastikan clip video anda kelihatan menarik.

Dapatkan PotPlayer untuk Laptop atau Komputer PC https://potplayer.daum.net/


DIVX Player

DivX Player bisa didownload gratis dan sediakan semuanya yang anda perlukan untuk nikmati video digital berkualitas tinggi di komputer anda. 

Anda bisa memutar, membuat, dan streaming video 4K, termasuk HEVC sampai resolusi UHD. Anda bisa biarkan fitur lunak DivX menyinkronkan video dari Google Drive dan Dropbox. 

Anda dapat mentransmisikan video ke fitur Roku memakai fitur 'Streaming Ke' bawaan. Dengan DivX Player, pengguna dapat nikmati video dalam format .avi,.mkv, dan lainnya di TV.

Dapatkan DivX Player untuk Laptop atau Komputer PC disini https://www.divx.com/en/software/divx/


Akhir Kata

Akhir kata, itu saja informasi yang dapat disampaikan mengenai beberapa Aplikasi Pemutar Video 4K yang terbaik untuk digunakan pada Laptop atau Komputer PC windows 10, semoga bermanfaat.